get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Kalbar, Ketua PWM Jateng Beri Pencerahan!

Silaturahmi dan Konsolidasi, Ratusan Simpatisan di Jateng Antusias Sambut Haji Hercules

Rabu, 14 Juni 2023 | 21:53 WIB
header img
Ratusan simpatisan di Jawa Tengah, sambut antusias kedatangan Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Jaya Haji Hercules dalam acara silaturahmi dan konsolidasi yang digelar di Banyu Biru, Kabupaten Pekalongan. Foto: IST

KAJEN, iNewsJatenginfo.id - Ratusan simpatisan di Jawa Tengah, sambut antusias kedatangan Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Jaya Haji Hercules dalam acara silaturahmi dan konsolidasi yang digelar di Banyu Biru, Kabupaten Pekalongan

Kegiatan tersebut, juga mendapatkan respons positif dari puluhan tokoh agama, yang secara rela berikrar menjadi Dewan Penasehat DPP dan Dewan Pembina GRIB.

“Saya mengapresiasi atas suksesnya penyelenggaraan silaturahmi dan konsolidasi, karena para simpatisan berbagai daerah di Jateng solid bahu membahu menyukseskan acara ini,” Ketua Umum GRIB Jaya Haji Hercules.

Dikatakannya, dalam menjalankan roda organisasi harus bisa selaras dengan tujuan, hindari kesalahpahaman, dan kekerasan. Tapi harus mengedepankan musyawarah dan duduk bersama.

“Apalagi di GRIB sendiri terdapat banyak tokoh agama dan ulama yang menjadi dewan penasehat dan dewan Pembina. Jadi harus bisa menjaga nama baik mereka,” kata dia.

Haji Hercules juga mengingatkan pentingnya menjaga kondusivitas daerah bersama atau menjaga keamanan dan kenyaman, serta bisa bersinergi dengan TNI dan Polri.

“Terimakasih juga kepada para ulama, kiai di Jawa Tengah yang suka rela menjadi Dewan Penasehat DPP dan Dewan Pembina. Kami sangat bangga akan hal ini,” tuturnya.

Ketua DPD GRIB Jateng Risyono Al Riris mengatakan, siap menjalankan tugas organisasi yang diemban.
“Hari ini menjadi momen bahagia karena Ketua Umum GRIB Jaya H. Hercules bisa menghadiri acara, sehingga memicu semangat tersendiri di hati para anggota,” kata dia.

Sementara itu, perwakilan ulama Nasrul Ahkam mengatakan, selamat berjuang untuk GRIB yang telah menjaga kerukunan dan keguyuban. 

“Mudah-mudahan sampai nanti langgeng dan istiqamah. Kami selaku tokoh agama, merasa cinta. Doa kami GRIB membawa kebaikan kepada masyarakat, bangsa dan negara. Semoga GRiB jaya,” ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut