get app
inews
Aa Read Next : Suhu Dingin di Paris Buat Timnas Indonesia U-23 harus Cepat Adaptasi

Ditahan Imbang Thailand, Timnas Indonesia Dapat Sindiran dari Media Vietnam

Jum'at, 30 Desember 2022 | 09:45 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok. (Foto: Faisal Rachman/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Timnas Indonesia mendapat sindiran dari media asal Vietnam, TheThao247. Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- disebut tak bisa memaksimalkan hadiah pinalti yang diberikan Thailand di pertandingan Grup A Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia gagal meraih poin penuh ketika menjamu Thailand usai bermain imbang 1-1. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Kamis (29/12/2022) sore WIB.

Bertanding di hadapan pendukung sendiri, Marc Klok dan kolega langsung tampil mendominasi sejak menit awal jalannya pertandingan. Namun, pertahanan Thailand yang kukuh sulit untuk ditembus Skuad Garuda.

Gol Timnas Indonesia baru tercipta pada menit ke-50 melalui titik putih Marc Klok. Keberuntungan pun semakin memihak ke skuad besutan Shin Tae-yong setelah salah satu pemain Thailand yakni Sanrawat Dechmitr diusir oleh wasit pada menit ke-62.

Dengan unggul jumlah pemain, Witan Sulaeman cs terus melayangkan serangan-serangan ke lini pertahanan Thailand. Hal tersebut dilakukan demi upaya menambah pundi-pundi gol.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut