get app
inews
Aa Read Next : Mengenang Duel Indonesia Vs Argentina, Asnawi Beri Komentar Mengejutkan Soal Tekel ke Garnacho

Fakta-fakta Dibalik Indonesia Hajar Vietnam, Hapus Kutukan yang Terbentang 20 Tahun

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:29 WIB
header img
Ada sejumlah fakta Timnas Indonesia menghajar Vietnam pada matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa (26/3/2024) malam WIB. (Dok PSSI)

HANOI, iNewsJatenginfo.id – Berikut ini fakta-fakta Timnas Indonesia hajar Vietnam 3-0 pada matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa (26/3/2024) malam WIB. 

Salah satunya skuad Garuda menghapus kutukan yang sudah terbentang 20 tahun lamanya. Rizki Ridho dkk tampil ganas di Stadion My Dinh, Hanoi. Tiga gol kemenangan dihasilkan Jay Idzes menit ke-7, Ragnar Oratmangoen (23) dan Ramadhan Sananta (90+8).

1. Magis Pemain Naturalisasi

Tiga gol kemenangan Indonesia atas Vietnam merupakan kreasi dari pemain naturalisasi yang baru sah jadi Warga Negara Indonesia bulan ini. Mereka adalah Jay Idzes, Ragnar, Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On. Haye memberikan assist untuk gol tandukan Idzes. Sementara Nathan memberikan umpan sebelum Ragnar melakukan solo run dan mencetak gol.

2. Ragnar Cetak Gol Debut dan Terpilih Man of the Macth

Ragnar Oratmangoen berhasil mencetak gol di laga debutnya bersama Skuad Garuda dan terpilih sebagai man of the match. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung Timnas Indonesia

"Terima kasih banyak semuanya, sudah mendukung kita. Terima kasih, kami melakukan ini untuk Anda, untuk fans, untuk orang-orang (Indonesia), untuk Indonesia," kata Ragnar Oratmangoen dikutip dari Instagram resmi Timnas Indonesia, Selasa (26/3/2024).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut