get app
inews
Aa Read Next : Diculik 50 Tahun yang Lalu, Wanita ini Bertemu Kembali Orang Tuanya

Pelajar Muslim Shalat di Kantornya, Guru AS Sebut Mereka Lakukan Sihir

Rabu, 14 Desember 2022 | 13:16 WIB
header img
Sebuah video yang memperlihatkan parapelajar Muslim salat berjamaah di Franklin Academy Charter School di Pembroke Pines menjadi viral di TikTok dengan lebih dari 7,5 juta penayangan. Foto: Ist

PEMBROKE PINE, iNewsJatenginfo.id - Setelah menggangu pelajar muslim yang sedang melakukan ibadah shalat, seorang guru wanita di sebuah akademi di Florida, Amerika Serikat (AS) akhirnya dipecat. Ulah guru tersebut menjadi viral di Tik Tok setelag direkam dan disebarkan pelajar yang lain.

Sebuah video yang memperlihatkan parapelajar Muslim salat berjamaah di Franklin Academy Charter School di Pembroke Pines menjadi viral di TikTok dengan lebih dari 7,5 juta penayangan. Imam salat terdengar melafalakan Surah At-Tin.

Pintu kamar tempat salat itu terbuka dan seorang guru wanita masuk dan mengeklaim bahwa kantor itu miliknya, sambil berkata: "Kalian semua sedang melakukan sihir".

“Kenapa mereka ada di kantor saya? Siapa yang menyuruh mereka masuk ke sini?" tanya guru itu seperti yang terdengar dalam video.Seseorang kemudian menjawab, "Mereka sedang salat."

"Saya percaya pada Yesus, jadi saya menyela," balas guru tersebut.

Guru itu lantas meniup peluit dan mencoba berjalan melewati para pelajar Muslim saat salat, yang menyebabkan dia hampir menginjak tangan salah satu pelajar.

Orang yang mem-posting video di TikTok menulis: “Saya benar-benar tidak percaya apa yang terjadi pada saya ini nyata. Saya masih terguncang.”

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut