get app
inews
Aa Read Next : Viral Pedagang Jual Baju Foto Donald Trump Tertembak, Netizen Kaget

8 Kali Bolak-balik ke Kantor Joe Biden sejak Agustus, Dokter Spesialis Parkinson Dipertanyakan

Selasa, 09 Juli 2024 | 13:49 WIB
header img
Gedung Putih, Istana Kepresidenan AS di Washington DC. (Foto: Reuters)

WASHINGTON DC, iNewsJatenginfo.id - Seorang dokter spesialis penyakit Parkinson terkemuka di Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed, AS, telah mengunjungi Gedung Putih setidaknya delapan kali sejak Agustus 2023. Hal itu terungkap lewat catatan pengunjung yang dirilis Gedung Putih.

Menurut catatan itu, Dr Kevin Cannard, ahli saraf di Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed, bertemu dokter Gedung Putih Dr Kevin O'Connor atau anggota staf Gedung Putih lainnya selama rentang waktu tersebut.

Cannard telah mengunjungi Gedung Putih tiga kali tahun ini. Masing-masing kunjungan itu terjadi pada 17 Januari, 26 Januari, dan 28 Maret. Selain itu, dia telah mengunjungi istana kepresidenan AS itu setidaknya lima kali sejak pertengahan 2023 hingga akhir tahun itu.

Pada Senin (8/7/2024), Juru Bicara Gedung Putih Karine Jean-Pierre mengatakan, Biden belum pernah dirawat karena penyakit Parkinson.

Minggu lalu, di tengah spekulasi mengenai kunjungan Cannard ke Gedung Putih, Biden menandatangani undang-undang baru. UU itu mengamanatkan pemberian dukungan lebih lanjut dalam upaya Amerika Serikat melawan Parkinson dan penyakit neurodegeneratif terkait seperti kelumpuhan supranuklear progresif (PSP).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut