get app
inews
Aa Read Next : 8 Kali Bolak-balik ke Kantor Joe Biden sejak Agustus, Dokter Spesialis Parkinson Dipertanyakan

Viral Pedagang Jual Baju Foto Donald Trump Tertembak, Netizen Kaget

Senin, 15 Juli 2024 | 12:41 WIB
header img
Viral pedagang menjual baju Donald Trump tertembak padahal peristiwa belum sehari hingga membuat netizen kaget. (Foto: X daytholle)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Insiden penembakan yang dialami kandidat Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump jadi perbincangan masyarakat dunia. Trump mengalami luka di telinga usai terkena tembakan saat kampanye di Pennsylvania, Sabtu (13/7/2024) waktu setempat.

Foto-foto Donald Trump yang terluka akibat tembakan itu beredar di media sosial. Bahkan, mulai beredar baju bersablon fotonya dengan telinga berdarah dijual di pasaran.

Momen itu viral usai diunggah akun X, @daytholle. Terlihat salah satu toko pakaian yang tak diketahui lokasinya mulai menjual baju berwarna hitam dengan sablon bergambarkan Donald Trump yang mengepalkan tangan ke massa usai terluka akibat penembakan itu.

“Beli bang, masih anget,” tulis akun tersebut.

Kaus tersebut bertuliskan ‘shooting makes me stronger’ dengan foto ikonik Donald Trump yang kini menjadi sorotan publik. Tampak pula tulisan Trump 2024 di bagian bawah baju tersebut.

Tak hanya satu, adapula toko baju lainnya yang langsung menjual baju bergambarkan wajah Donald Trump usai kejadian penembakan tersebut. Foto Trump sembari mengepalkan tangan dengan telinga berdarah dan bendera Amerika Serikat berkibar ini seolah menjadi peluang cuan untuk para pedagang.

“The real gercep emang,” kata akun itu.

Beredarnya kaos bergambarkan foto Donald Trump mengundang perhatian netizen. Warganet tak menyangka banyak pedagang yang gerak cepat membuat ide kaos tersebut di tengah momen yang masih hangat ini.

“Gercep banget udah disablon aja,” kata akun @ma***.

“Cepet banget hahaha,” ujar @fa***.

“Gila gercep banget,” kata @el***.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut