get app
inews
Aa Read Next : 5 Bahaya Memakai Bra Ketat

Penasaran Kedalaman Vagina? Cek di sini, Kaum Hawa Wajib Baca

Sabtu, 10 Desember 2022 | 10:55 WIB
header img
Ternyata segini kedalaman vagina, kaum hawa wajib baca. Istimewa.

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id- Ternyata segini kedalaman vagina, kaum hawa wajib baca. Perempuan mungkin pernah terlintas memikirkan seberapa dalam dan ukuran dari Miss V mereka. 

Miss v atau vagina merupakan organ seks sekaligus bagian dari jalan lahir. kedalaman vagina akan dibahas dalam artikel ini, untuk kamu para kaum hawa wajib membaca.

Melansir Medical News Today bahwa setiap wanita memiliki ukuran payudara, tangan, dan kaki yang berbeda, ukuran dan kedalaman vagina juga dapat bervariasi. Menurut sebuah laporan BJOG: An International Journal of Obstetrics and Gynecology mengatakan bahwa rata-rata kedalaman vagina adalah sekitar 3,77 inci atau setara 9,6 cm. 

Tetapi kedalaman dan penampilan vagina dapat sangat bervariasi. Ukuran dan kedalaman vagina dapat berubah dalam situasi tertentu. 

Ini dapat meregang untuk mengakomodasi penyisipan tampon, jari, atau penis. Bahkan disaat sedang bergairah pun menyebabkan vagina memanjang dan leher rahim, atau ujung rahim, sedikit terangkat, memungkinkan lebih banyak penis, jari, atau mainan seks masuk ke dalam vagina.

"Sementara vagina mengembang selama gairah, penis besar atau mainan seks masih bisa menyebabkan ketidaknyamanan saat berhubungan seks," keterangan dalam Medical News Today.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut