get app
inews
Aa Read Next : Di Balikpapan Capres Ganjar Pranowo Dengar Curhatan Driver Ojol Terkait BBM

Driver Ojek Online Boncengkan Korban Bantu Kejar Pelaku Begal Payudara di Semarang, Ini Kisahnya

Rabu, 14 Desember 2022 | 08:57 WIB
header img
ilustrasi ojek online. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Begal payudara kembali beraksi di Kota Semarang Jawa Tengah pada Senin (12/12/2022). Kroban menangkap sendiri sang pelaku yang dibantu oleh seorang driver ojek online.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan, korbannya adalah siswi sekolah berusia 14 tahun yang baru saja turun dari angkutan umum.

"Bahwa awalnya korban pulang sekolah setelah turun dari feeder, korban berjalan ke arah rumahnya sendirian," kata Irwan lewat pesan singkat, Selasa (13/12/2022).

Sang pelaku mulanya berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Namun tiba-tiba pelaku meremas payudara korban. Pelaku kemudian kabur menggunakan motornya.

Seorang driver ojek online yang melihat kejadian tersebut lantas menghampiri korban dan menawarkan membantu untuk mengejar pelaku.

Lantas siswi tersebut membonceng untuk mengejar pelaku.

"Tersangka langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor, saat kejadian tersebut, ada driver Gojek yang mengetahui langsung kejadian tersebut. Selanjutnya driver memboncengkan korban untuk mengejar tersangka," jelas Irwan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut