get app
inews
Aa
Read Next : Jokowi Beri Apresiasi Timnas Indonesia yang Lolos Piala Asia U-23 Pasca Kalahkan Turkmenistan

Tanggapi Pernyataan Jokowi, Elit PDIP Rambut Putih Asal Jawa Tengah Beri Pernyataan Mengejutkan

Senin, 28 November 2022 | 18:26 WIB
header img
Politisi PDIP Aria Bima

SOLO, iNewsJatenginfo.id Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait kriteria pemimpin di tahun 2024. Jokowi menyebut pemimpin yang memikirkan rakyat di antaranya nampak dari muka yang berkerut dan berambut putih. Ada seorang politisi PDIP yang berkerut wajahnya dan berambut putih memberikan pernyataan cukup mengejutkan.

“Yang jelas rambut putih dan berkerut itu bukan Aria Bima, bukan saya,”kata politisi senior PDIP Aria Bima angkat bicara mengenai pernyataan Presiden di Solo, Sabtu (26/11/2022).

Seperti diketahuii, Jokowi menyebut pemimpin yang memikirkan rakyat di antaranya nampak dari muka yang berkerut dan berambut putih.   

Dia mengatakan, Presiden Jokowi lebih paham karena banyak sekali orang yang berambut putih dan berkerut.

Mengenai kehendak subyektif Jokowi tentang berambut putih dan berkerut, dirinya menilai karena mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta ini memiliki pengalaman banyak.  

Mulai dari pengusaha yang tahu buruhnya, bergaul dengan kelompok wirausaha, birokrasi, bupati, gubernur dan menjadi presiden. Sedangkan benar tidaknya pendapat itu, tentunya karena pengalaman Jokowi.  

“Apakah rambut putih seperti saya ini kerja untuk rakyat, bisa saja pencitraan. Rambut putih karena bukan mikir rakyat tapi mikir anak istrinya kan juga bisa,”kata dia.  

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut