get app
inews
Aa Read Next : Fakta-fakta Dibalik Indonesia Hajar Vietnam, Hapus Kutukan yang Terbentang 20 Tahun

Jokowi Beri Apresiasi Timnas Indonesia yang Lolos Piala Asia U-23 Pasca Kalahkan Turkmenistan

Rabu, 13 September 2023 | 09:07 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan keterangan pers usai laga Timnas Indonesia Vs Turkmenistan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/9/2023) malam. Foto: ist.

SOLO, iNewsJatenginfo.idPresiden Joko Widodo (Jokowi) memberi apresiasi atas lolosnya Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala Asia U-23 setelah mengalahkan Turkmenistan, Selasa (12/9/2023) malam. Jokowi menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah hingga selesai.  

“Saya datang bersama Ketua PSSI Pak Erick Thohir untuk memberikan dukungan laga pada malam hari ini,” kata Jokowi usai pertandingan.

Dia menilai laga berlangsung sangat keras dan saling menyerang. Dengan hasil 2-0 atas kemenangan Indonesia, merupakan sejarah karena sejak tahun 2012 belum pernah menang melawan Turkmenistan.

Sedikit bercanda, Jokowi menyebut kemenangan ini merupakan hadiah ulang tahun untuk Erick Thohir. Dengan kemenangan yang diraih, maka Indonesia memastikan lolos ke Piala Asia U-23 yang akan berlangsung di Qatar.

Mengingat event akan berlangsung pada April 2024, maka Timnas Indonesia U-23 memiliki persiapan yang panjang dan lebih matang.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut