get app
inews
Aa Read Next : Perdana! PD IPM Jepara Gelar PFP 1 dan Madrasah Ideologi

Lanjutkan Estafet Kepemimpinan, PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Bangsri Selenggarakan Pelantikan

Selasa, 15 November 2022 | 10:02 WIB
header img
PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Bangsri menyelenggarakan pelantikan pengurus baru. Foto: Ist

JEPARA, iNewsJatenginfo.id - Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMA Muhammadiyah 1 Bangsri Jepara menyelenggarakan pelantikan pengurus baru PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Bangsri periode 2022/2023 di Aula SMA Muhammadiyah 1 Bangsri, Senin, (14/11/2022).

Acara ini dihadiri oleh kepala sekolah, guru, dan karyawan SMA Muhammadiyah 1 Bangsri, Pimpinan Cabang (PC) IPM Bangsri serta seluruh siswa siswi SMA Muhammadiyah 1 Bangsri.

Sebelum memulai prosesi pelantikan, ditampilkan pentas seni oleh para siswa siswi SMA Muhammadiyah 1 Bangsri yang berlangsung meriah.

Pelantikan berjalan dengan khidmat. Kepala SMA Muhammadiyah 1 Bangsri, Drs. Pramono Joko Prihatin dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada para pegurus PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Bangsri periode 2021/2022 dan ucapan Selamat atas dilantiknya pengurus PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Bangsri periode 2022/2023.

"Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi PR IPM SMA Muhammadiyah Bangsri periode 2021/2022, bahkan saya tidak menyangka kalian bisa meraih juara umum pertama dalam kegiatan MAHROJAN HW 2022 di Kudus kemarin, karena lawan kita adalah seluruh sekolah Muhammadiyah yang ada di kabupaten Jepara. Semoga IPM di sekolah kita ini kedepannya bisa lebih baik lagi, lebih maju lagi karena IPM adalah nadi dari SMA Muhammadiyah 1 Bangsri ini," ucapnya.

Kegiatan pelantikan ini ditutup dengan berfoto bersama pengurus IPM lama dan baru serta para guru dan karyawan SMA Muhammadiyah Bangsri.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut