get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan Seorang Perempuan di Jepara Lantaran Buang Bayi yang Baru Dilahirkan

Implementasikan Pelajar Bersinergi, PD IPM Jepara Adakan Giat Ukhuwah

Rabu, 01 Maret 2023 | 07:28 WIB
header img
Implementasikan Pelajar Bersinergi, PD IPM Jepara Adakan Giat Ukhuwah. Foto: Ist

JEPARA, iNewsJatenginfo.id - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Jepara menggelar 'Giat Ukhuwah Pelajar Muhammadiyah' di Aula SMA Muhammadiyah 1 Bangsri Jepara, pada Selasa, (28/2/2023). 

Pertemuan ini merupakan salah satu program kerja Bidang Organisasi yang bersifat rutin. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ukhuwah antara Pimpinan Daerah dengan Pimpinan Cabang maupun Ranting IPM di Jepara. 

Ipnu selaku ketua umum PC IPM Bangsri merasa bersyukur dan berterimakasih atas kedatangan PD IPM Jepara dalam rangka Giat Ukhuwah kali ini. 

"Terimakasih PD IPM Jepara atas kunjungannya, semoga menjadi langkah awal bagi para kader IPM Bangsri untuk berakselerasi dan juga bisa merepresentasikan program-program yang telah dicetuskan oleh PD IPM Jepara," ucapnya. 

Aufa selaku sekretaris umum PD IPM Jepara mengungkapkan rasa syukur diberikan kesempatan untuk membersamai para kader IPM Bangsri untuk saling Ngudar Rasa. 

"Pertemuan semacam ini harus selalu dilanggengkan. Kegiatan ini merupakan langkah PD IPM Jepara untuk terus berkontribusi pada kemajuan cabang maupun ranting IPM di Kabupaten Jepara. Mengingat bahwa cabang dan ranting adalah awal mula kelahiran seorang kader," pungkasnya. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut