get app
inews
Aa Read Next : Konpida PD IPM Jepara, Momentum Perekat Ukhuwah

Perdana! PD IPM Jepara Gelar PFP 1 dan Madrasah Ideologi

Minggu, 02 Juli 2023 | 08:49 WIB
header img

JEPARA, iNewsJatenginfo.id - New Fasilitator Ikatan Pelajar Muhammadiyah(IPM) Kabupaten Jepara laksanakan Pelatihan Fasilitator Pendamping 1 dan Madrasah Ideologi di komplek perguruan SMK Muhammadiyah 01 Keling, Jumat, 30 Juni – 2 Juli 2023.

Peserta 15 orang pelatihan fasilitator pendamping 1 dan 17 orang /peserta madrasah Ideologi. Pelaksanaan upacara pembukaan di lantai 2 ruang kelas X, Xl TB pukul 13.30 WIB.

Hadir dalam pembukaan PFP1 dan Madrasah Ideologi, PDM Jepara oleh Anis Bastian, Kepala sekolah SMK Muhammadiyah 01 Keling Rahmad Taufiq Isnaini, PD IPM Jepara Agus Jayanto, PCM Keling Masykur dan Sekretaris Murgiyanta, PCA Keling Kusmini dan Sekretatis Kusnitah, PC PM Keling Rosyid, PCNA Keling Zakiyah Noor dan Rita .

Agus Jayanto sebagai ketua PD IPM Jepara sampaikan beberapa motifasi dan harapan kedepan kepada semua peserta yang hadir pasa pelatihan fasilitator pendamping 1 dan Madrasan Ideologi .

“Pertama berjalan pengkaderan dari dini sehingga hasil maximal. Memupuk bibit kader mulai dari IPM paling kecil naik ke IMM, NA , Pemuda sampai ke Muhammadiyah. Jadikanlah perkaderan sebagai labiraturium tempat meniliti untuk tempat mendakwahkan lewat bingkai Muhammadiyah. Pesannya ikutilah pelatihan ini dengan ikhlas, “ tambahnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut