get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan Seorang Perempuan di Jepara Lantaran Buang Bayi yang Baru Dilahirkan

Gelar Pertemuan, PD IPM Jepara Siap Lahirkan Cabang Baru

Senin, 16 Januari 2023 | 11:14 WIB
header img
Dalam rangka rencana pembentukan cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) baru, Pimpinan Daerah (PD) IPM Kabupaten Jepara menyelenggarakan pertemuan. Foto: Ist

JEPARA, iNewsJatenginfo.id- Dalam rangka rencana pembentukan cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) baru, Pimpinan Daerah (PD) IPM Kabupaten Jepara menyelenggarakan pertemuan bersama Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) se-Kalinyamatan serta Ortom Cabang dan Pimpinan AUM Minggu (15/1/2023) di Aula Muhammadiyah Kriyan, Kalinyamatan.

Cabang baru yang dimaksud yaitu Pimpinan Cabang (PC) IPM Kecamatan Kalinyamatan.

Selain itu, pertemuan juga merupakan momentum silaturahmi PD IPM Jepara kepada PC dan ortom cabang di Kalinyamatan.

Ketua PCM Kalinyamatan Anhari mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi langkah perkaderan yang dilakukan oleh PD IPM Jepara melalui pembentukan PC IPM Kalinyamatan.

“Kami berharap semoga dengan adanya pembentukan cabang IPM di Kalinyamatan menjadi langkah yang baik untuk mendidik kader penerus persyarikatan Muhammadiyah, terkhusus di Kalinyamatan,” ucapnya.

PCM beserta ortom dan pimpinan AUM juga mendukung penuh langkah yang diambil oleh PD IPM Jepara untuk mendirikan cabang IPM.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut