get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan Seorang Perempuan di Jepara Lantaran Buang Bayi yang Baru Dilahirkan

Bagikan Seribu Bibit Tanaman, PD IPM Jepara Implementasikan Pelajar Bersinergi

Sabtu, 25 Februari 2023 | 09:31 WIB
header img
PD IPM Kabupaten Jepara mendistribusikan seribu bibit tanaman dari Dinas Lingkungan Hidup Jepara untuk seluruh perguruan Muhammadiyah serta ranting dan cabang IPM se-Jepara pada Jumat, (24/2/2023). Foto: Ist

JEPARA, iNewsJatenginfo.id - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Jepara mendistribusikan seribu bibit tanaman dari Dinas Lingkungan Hidup Jepara untuk seluruh perguruan Muhammadiyah serta ranting dan cabang IPM se-Jepara pada Jumat, (24/2/2023).

Kegiatan pendistribusian bibit ini berlangsung dalam rangka mewujudkan lingkungan perguruan Muhammadiyah yang hijau dan asri serta merepresentasikan IPM peduli terhadap lingkungan. 

Muhammad Sandy selaku ketua bidang Apresiasi Seni Budaya dan Olahraga PD IPM Jepara mengucapkan terimakasih kepada Dinas Lingkungan Hidup Jepara dan seluruh pimpinan perguruan Muhammadiyah di Jepara yang telah memberikan dukungan terhadap program kerja "IPMAPALA Kota Ukir".

Agus Jayanto selaku Ketua umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Jepara mengucapkan terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jepara yang telah memfasilitasi bibit tanaman. 

"Kedepan harapannya PD IPM Jepara dan jajaran pemerintah kabupaten Jepara dapat bersinergi membangun Jepara yang lebih baik terkhusus di kalangan pelajar," pungkasnya. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut