get app
inews
Aa Read Next : Bagikan Seribu Bibit Tanaman, PD IPM Jepara Implementasikan Pelajar Bersinergi

Pacu Semangat Berdakwah! PD IPM Jepara Lahirkan Cabang Baru

Minggu, 12 Maret 2023 | 17:58 WIB
header img
Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kecamatan Kalinyamatan telah mengadakan Musyawarah Cabang Pendirian pada Minggu, (12/3/2023). Foto: Ist

JEPARA, iNewsJatenginfo.id - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kecamatan Kalinyamatan telah mengadakan Musyawarah Cabang Pendirian pada Minggu, (12/3/2023) bertempat di SMP Muhammadiyah Kalinyamatan. 

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kalinyamatan, Anhari merasa bahagia sekaligus bersyukur atas lahirnya PC IPM Kalinyamatan. 

"Ini merupakan mimpi kami para orang tua akan lahirnya organisasi otonom (ortom) termuda di Muhammadiyah. Jadikan IPM ini sebagai tempat berproses dalam rangka mewujudkan pelajar yang terampil, berilmu, berakhlak mulia. IPM Kalinyamatan harus bisa mengimplementasikan lirik 'Menjadi Kader Yang Siap Sedia Untuk Umat dan Bangsa' dengan berproses secara berkelanjutan," ucapnya. 

Kemudian ketua bidang organisasi Pimpinan Daerah (PD) IPM Risfandi mewakili Agus Jayanto ketua umum PD IPM Jepara yang berhalangan hadir menyampaikan rasa terimakasih dan syukur atas terselenggaranya kegiatan ini. 

"Terimakasih kepada ayahanda PCM Kalinyamatan yang telah memfasilitasi segala hal yang diperlukan. Semoga PC IPM Kalinyamatan ini menjadi tempat bagi para kader untuk mempersiapkan diri meneruskan perjuangan Muhammadiyah di masa yang akan datang," pungkasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut