get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan Seorang Perempuan di Jepara Lantaran Buang Bayi yang Baru Dilahirkan

Kyai Sukahar : Musycab PCM dan PCA Keling Momentum Kuatkan Ruh Islam Berkemajuan

Minggu, 20 Agustus 2023 | 17:07 WIB
header img
Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Kecamatan Keling menggelar Musyawarah Cabang (Musycab) Muhammadiyah dan 'Aisyiyah periode Muktamar - 48. Foto : Ist

JEPARA, iNewsJatenginfo.id - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Kecamatan Keling menggelar Musyawarah Cabang (Musycab) Muhammadiyah dan 'Aisyiyah periode Muktamar - 48 bertempat di gedung utama SMK Muhammadiyah 01 Keling, Kabupaten Jepara, Minggu (20/8).

Musycab Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Keling ini dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Jepara KH. Sukahar dan KH. Darsyaf Noor, Ketua PCM Keling Kyai Masykur, Ketua Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Hj. Umi Kulsum, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Keling Kyai Hasyim, dan segenap organisasi otonom cabang Muhammadiyah se - Kecamatan Keling. 

Kyai Masykur selaku Ketua PCM Keling menyampaikan syukur serta terimakasih kepada seluruh unsur Pimpinan serta Organisasi Otonom yang sudah mendukung jalannya kepemimpinan selama satu periode ini. 

"Terimakasih kepada seluruh unsur pimpinan dan organisasi otonom yang sudah membantu jalannya roda organisasi dan perkaderan di Muhammadiyah Kecamatan Keling. Semoga permusyawaratan kali ini menjadi momentum untuk terus menggelorakan dakwah amad makruf nahi munkar yang senantiasa menjaga ruh Muhammadiyah sebagai gerakan Islam Wasathiyah Islam Berkemajuan," ungkapnya.

KH. Sukahar mewakili PDM Jepara mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musycab Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Kecamatan Keling dan berharap permusyawaratan ini menjadi spirit bagi Muhammadiyah Keling untuk terus berdakwah amar makruf nahi munkar untuk terus mencerahkan umat. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut