get app
inews
Aa Read Next : Penampilan Spektakuler Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari Bikin Ibundanya Jungkir Balik

Don Don Resto dan Bar Menyambut Antusiasme Football Lovers Kota Tegal untuk FIFA World Cup 2022

Selasa, 08 November 2022 | 13:23 WIB
header img
Don Don Resto dan Bar Menyambut Antusiasme Football Lovers Kota Tegal untuk FIFA World Cup 2022. Foto: Ist

Berlokasi di Jl Yos Sudarso No.10 Kota Tegal, tepatnya di lantai dasar Premiere Hotel Tegal, nobar ini dapat dihadiri secara terbuka oleh pengunjung.

Sebagai pelopor trend kuliner terbaru di Kota Tegal, DON DON Resto & Bar selalu menghadirkan variasi menu yang akan menemani pengunjung menyaksikan seluruh jadwal pertandingan.

Tidak hanya itu, semangat football lovers akan semakin terbakar dengan adanya Live Music serta Lucky Draw berupa merchandise Piala Dunia 2022 yang akan diundi setiap hari dan Grand Price yang akan diundi pada pertandingan final bagi pengunjung.

Masih dalam kemeriahan nobar Piala Dunia, pada tanggal 26 November 2022 nanti DON DON Resto & Bar juga akan menghadirkan Axl Ramanda, salah satu musisi ibukota yang merupakan kontestan Indonesian Idol 2021 dengan genre Pop Rock dalam acara khusus bertajuk Celebrity Night. Diharapkan penyelenggaraan nobar ini dapat memberikan atmosfer positif bagi masyarakat.

Tentang DON DON Resto & Bar :
DON DON Resto & Bar merupakan outlet kuliner yang ada di Premiere Hotel Tegal. Dengan kapasitas 65 kursi di desain secara modern dan instagramable, sangat cocok untuk dine-in bersama keluarga, teman dan relasi.

Menghadirkan Live Music dan fasilitas Billiard serta area parkir yang luas. Menyajikan pilihan menu fusion Asia, Nusantara dan Western, juga beragam minuman dari bartender terbaik. Dan tersedia dalam layanan pesan antar melalui market place.

Contact

RANGGA

Marketing Communication

Premiere Hotel Tegal – Don Don Resto & Bar

Jl. Yos Sudarso No. 10, Mintaragen , Kec. Tegal Timur, Kota Tegal

Mobile  : 0856-4294-5293

Email     : sales.premieretegal@gmail.com

Website : premierehoteltegal.com

Foto Venue

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut