get app
inews
Aa Read Next : Nova Arianto Dapat Bekal Ilmu dari Shin Tae-yong Usai Dipercaya Pimpin Timnas Indonesia U-16

Shin Tae-yong Ingin Perbaiki 2 Kelemahan Timnas Indonesia untuk Bersaing dengan Tim Top Asia

Jum'at, 07 Juni 2024 | 14:01 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyapa para suporter usai kalah 0-2 dari Irak pada matchday 5 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di SUGBK, Jakarta, Kamis (6/6/2024) sore. (Foto: MPI/Heru Haryono)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyebut 2 kelemahan Timnas Indonesia yang ingin diperbaikinya. Masalah ini harus bisa diperbaiki Tim Garuda jika nanti lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Irak pada matchday 5 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Main di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Tim Garuda takluk 0-2, Kamis (6/6/2024) sore. 

Dengan kekalahan ini, Indonesia masih harus berjuang untuk lolos ke putaran ketiga. Saat ini, posisi Tim Garuda terancam dalam klasemen Grup F. Asnawi Mangkualam dkk mogok pada poin 7, hanya selisih satu angka dari Timnas Vietnam yang menang 3-2 atas Filipina, kemarin malam.  

Nasib Indonesia akan ditentukan di laga terakhir kontra Timnas Filipina di SUGBK, Selasa (11/6/2024) malam. Tim Garuda harus menang pada laga tersebut untuk menentukan nasib sendiri. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut