get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-16 Waspadai Calon Lawan Pada Semifinal Piala AFF U-16 2024

Nova Arianto Dapat Bekal Ilmu dari Shin Tae-yong Usai Dipercaya Pimpin Timnas Indonesia U-16

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:28 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto mendapat bekal ilmu dari Shin Tae-yong setelah empat tahun bekerja sama. (Foto: Instagram/novaarianto30)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id – Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto mendapat bekal ilmu dari Shin Tae-yong setelah empat tahun bekerja sama. Terbaru Nova menjadi bagian dalam kesuksesan Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024.

Nova dipercaya untuk memimpin Timnas Indonesia U-16 yang akan menjalani beberapa agenda penting. Terdekat, Skuad Garuda Asia akan berlaga di Piala AFF U-16 2024.

Sejatinya, dia sudah menyiapkan skuadnya dengan menggelar pemusatan latihan (TC) sejak Februari lalu. Namun satu bulan terakhir ini, Nova harus meninggalkan anak asuhnya untuk sementara karena bertugas mendampingi Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Pencapaiannya tak main-main karena Skuad Garuda Muda sukses menembus babak play-off Olimpiade Paris 2024. Nova mengakui mendapat banyak pelajaran penting selama mendampingi Shin Tae-yong.

Eks pemain Persib Bandung ini menyampaikan kelemahan-kelemahan yang ada pada Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 kemarin akan diperbaiki dalam skuadnya nanti.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut