get app
inews
Aa
Read Next : Pasca Pengumuman Pembatalan Drawing Piala Dunia U-20 2023, Netizen Serang Akun PSSI

Don Don Resto dan Bar Menyambut Antusiasme Football Lovers Kota Tegal untuk FIFA World Cup 2022

Selasa, 08 November 2022 | 13:23 WIB
header img
Don Don Resto dan Bar Menyambut Antusiasme Football Lovers Kota Tegal untuk FIFA World Cup 2022. Foto: Ist

TEGAL, iNewsJatenginfo.id - Menjelang akhir tahun 2022 menjadi saat yang paling ditunggu oleh penggemar sepak bola dari seluruh dunia.

Federation Internationale de Football Association atau FIFA akan menyelenggarakan Piala Dunia (World Cup) untuk putaran final ke-22 dengan Qatar sebagai negara tuan rumah pada tanggal 20 November – 18 Desember 2022.

Pertandingan pembuka akan menampilkan tuan rumah Qatar vs Ekuador yang berlangsung di Stadion Al Bayt (Al Khor) pada hari Minggu, 20 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Diikuti oleh 32 tim dari lima konfederasi, dengan total 64 laga akan menjadi persaingan terbesar tahun ini. Ajang yang diselenggarakan empat tahun sekali ini juga siap memberikan dampak semarak bagi penggemar sepak bola di Indonesia melalui tayangan langsung.

Nobar (Nonton Bareng) merupakan bentuk antusiasme sekaligus kemeriahan yang akan kita jumpai di berbagai tempat, salah satunya adalah DON DON Resto & Bar.

Menjadi satu-satunya venue di Kota Tegal yang secara legal mendapatkan hak tayang FIFA World Cup 2022, DON DON Resto & Bar akan menyelenggarakan Nobar untuk seluruh pertandingan mulai dari babak penyisihan hingga final.

“Hak tayang secara legal menjadi pertimbangan penting bagi sebuah outlet, dengan begitu pecinta sepak bola akan merasa nyaman dan semakin bersemangat mengikuti nobar. Ini menjadi bentuk partisipasi yang dapat kami lakukan dalam mendukung FIFA World Cup 2022, juga persembahan bagi masyarakat Kota Tegal khususnya.” tutur Yuni Manicha, Regional General Manager Premiere Hotel dan Don Don Resto & Bar.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut