get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah Keluar, Indonesia akan Menjamu Filipina di SUGBK

Presiden FIFA Apresiasi Timnas Indonesia, Sepakbola Indonesia Menuju Ke Arah yang Benar

Jum'at, 10 Mei 2024 | 18:17 WIB
header img
Presiden FIFA Gianni Infantino didampingi Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan ketua federasi sepak bola Guinea, Bouba Sampil saat menyaksikan laga Indoensia vs Guinea di Prancis. (PSSI)

PARIS, iNewsJatenginfo.id - Presiden FIFA Gianni Infantino  memberi pujian kepada Timnas Indonesia. Dia mengatakan sepakbola Indonesia berjalan ke arah yang benar.

Pujian tersebut disampaikan Infantino saat menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Guinea U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024 di Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Kehadiran pria asal Swiss-Italia ini pun disambut petinggi Federasi Indonesia dan Guinea, yakni Erick Thohir (Indonesia) dan Bouba Sampil (Guinea).

“Senang sekali bisa berada di Prancis, Clairefontaine, bersama Presiden Persatuan Sepak Bola Indonesia dan Federasi Sepak Bola Guinea, Erick Thohir dan Bouba Sampil, untuk menyaksikan tim final lolos ke turnamen sepak bola putra Olimpiade Paris 2024,” tulis Infantino dalam akun Instagramnya, Kamis (9/5/2024).

“Pesan saya kepada semua pencinta sepakbola di Indonesia. Banggalah terus dengan tim kesayangan Anda dan terus memberi dukungan dengan semangat yang sama. Sebab, mereka bergerak ke arah yang benar,” ujarnya.

Infantino juga memuji perjuangan anak-anak Garuda Muda meski akhirnya gagal meraih tiket Olimpiade Paris 2024.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut