get app
inews
Aa Read Next : Pendiri Polmark Indonesia Ungkap Lima Modus Pencurian Suara pada Pemilu 2024, Ini Penjelasannya

Raker DPC Partai Demokrat Sragen, Mas Bro Sepakat Diusung Jadi Cabup

Selasa, 27 September 2022 | 08:15 WIB
header img
Penyerahan Hadiah sepeda pada kader Demokrat.Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso

Pengurus DPC Partai Demokrat Sragen, Mualim, menyatakan kesiapannya untuk berjuang bersama seluruh elemen partai untuk memenangkan Mas Bro sebagai calon Bupati Sragen. 

“Kami siap gotong-royong, guyub rukun. Targetnya kursi Partai Demokrast Sragen harus bertambah menjadi 10 kursi,” ujarnya.

Sementara itu, ketua DPD partai Demokrat Jawa Tengah, Rinto Subekti mengatakan, Untuk 2024 DPC Partai Demokrat Kabupaten Sragen, Insya Allah Siap dengan dibuktikan kita sudah mengadakan acara ranting tentunya seluruh kader partai Demokrat di Kabupaten Sragen. kita Panaskan mesinnya bahkan untuk kader per TPS pun kita sudah persiapkan.

"Insyaallah kita siap untuk ikut dan juga meningkatkan suara Partai Demokrat. Bahkan untuk meningkatkan fungsi partai Demokrat di Kabupaten Sragen mesin politik kita tidak bisa menyampaikan tetapi kita tetap mempersiapkan baik itu perang udara perang darat maupun juga perang-perangkapnya. Kita mengikuti keadaan zaman hingga perang udara menjadi faktor utama juga untuk suksesnya dalam komunikasi kembali sebagai calon DPR RI," ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut