Kecelakaan di Jalur Solo-Tawangmangu, Tewaskan Cucu Pemilik PO Bus Antar Jaya

Bramantyo
.
Jum'at, 23 September 2022 | 13:54 WIB
Cucu pemilik bus PO Antar Jaya meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikemudikan menabrak body mobil Suzuki Pick Up (Foto: ist)

SOLO, iNewsJatenginfo.id - Cucu pemilik bus PO Antar Jaya, Inoel Averiady Sativa (14) tewas dalam kecelakaan di Desa Gayamdompo, Kabupaten Karanganyar. Korban meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya ringsek menabrak bodi pikap.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut terjadi di jalur Solo-Tawangmangu Rabu (21/9/2022) sekira pukul 18.30 WIB.

Kabar duka ini sudah dibenarkan oleh Direktur PO Bus Antar Jaya, Tri Haryadi. Ia membenarkan kalau keponakannya yang masih duduk di bangku SMP itu tewas dalam kecelakaan itu.

"Iya keponakanku laka meninggal dunia," ujarnya. 

Namun, Tri Haryadi sendiri belum mengetahui secara pasti kronologi kejadiannya. Pasalnya, saat kejadian ia baru selesai menghadiri rapat di Semarang.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto kemudian mengungkapkan kronologi kecelakaan tersebut.

Menurutnya, kecelakaan melibatkan korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat AD 6647 JZ melaju dari arah barat atau Solo menuju timur (Tawangmangu).

Di saat yang bersamaan mobil Suzuki Pikap AD 1747 IF yang dikendarai Wawan Kristanto, 24, warga Dagen, Jaten bersama satu penumpang atas nama Triyanto, 21, warga Dusun Puringkulon Rt 02 Rw 09 Desa Doplang camatan Karangpandan, ikut melaju di arah yang sama.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, mobil pikap hendak belok ke kanan, sedangkan korban warga Dusun Ngepos Desa Gayamdompo yang saat itu ada di belakang mobil hendak lurus ke arah timur.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini