get app
inews
Aa Read Next : Wapres: Dissenting Opinion dalam Putusan MK terkait Sengketa Pilpres Bisa Dijadikan Perhatian DPR

TPD Ganjar-Mahfud Targetkan Raih 80 Persen Suara di Karanganyar

Senin, 25 Desember 2023 | 15:11 WIB
header img
TPD Jawa Tengah menetapkan target untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan meraih dukungan sebanyak 80 persen suara di Kabupaten Karanganyar. Foto: Ist

KARANGANYAR, iNewsJatenginfo.id – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Tengah menetapkan target untuk pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan meraih dukungan sebanyak 80 persen suara di Kabupaten Karanganyar, tempat kelahiran Ganjar Pranowo.

Pernyataan ini disampaikan oleh anggota TPD Jawa Tengah, Sumanto, saat menyambut kehadiran Capres Ganjar Pranowo di Kantor DPC PDIP Karanganyar pada Minggu (24/12).

Ganjar Pranowo, yang merupakan putra asli Karanganyar, dibesarkan di lereng Gunung Lawu, sehingga TPD Jawa Tengah menganggapnya sebagai representasi yang autentik dari daerah tersebut.

“Beliau adalah produk asli Karanganyar, beliau dibesarkan di lereng Gunung Lawu, dan kita harus punya presiden yang asli dari Gunung Lawu, pasangan Ganjar – Mahfud harus 80 persen,” tegas Sumanto.

Kunjungan Capres Ganjar Pranowo ke Kantor DPC PDIP Karanganyar ini merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi dengan Tim Pemenangan Cabang (TPC) serta calon legislatif (Caleg) dari partai koalisi dan relawan di Kabupaten Karanganyar.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut