get app
inews
Aa Read Next : Forum PUSAKA 2024 Fokuskan Jateng Jadi Penumpu Pangan dan Industri Nasional

Ringankan Beban Pengeluaran, Gerakan Pasar Murah di Karanganyar Disambut Antusias Warga

Kamis, 08 Februari 2024 | 14:20 WIB
header img
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah kembali mengadakan Gerakan Pasar Murah (GPM) yang diadakan di halaman Kantor Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Rabu (7/2/2024). Foto: Ist

KARANGANYAR, iNewsJatenginfo.id - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah kembali mengadakan Gerakan Pasar Murah (GPM) yang diadakan di halaman Kantor Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Rabu (7/2/2024).

Hadirnya GPM tersebut disambut antusias oleh warga, sebab harga bahan pokok yang di jual dalam kegiatan tersebut lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran. Tak pelak, program itu dianggap mampu meringankan beban pengeluaran warga. 

Salah seorang warga warga Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Sri Sudarmi mengatakan, dalam kegiatan tersebut ia membeli beras dan minyak goreng. "Di sini harganya lebih murah. Harapannya satu bulan sekali bisa diadakan pasar murah biar meringankan rakyat," ucap Sudarmi.  

Ia juga sempat berdialog langsung dengan Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana dan secara langsung mengungkapkan terima kasih atas digelarnya pasar murah tersebut. "Terimakasih Pak. Ini tadi beli satu paket, ada beras dan minyak,” katanya.

Menurut Nana Sudjana, gerakan pasar murah ini dalam rangka pengendalian inflasi. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut