Logo Network
Network

Polda Jawa Tengah Siap Bersinergi Sukseskan Muktamar ke 48 Muhammadiyah Aisyiyah di Solo

Isna Tarwiyati
.
Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:55 WIB
Polda Jawa Tengah Siap Bersinergi Sukseskan Muktamar ke 48 Muhammadiyah Aisyiyah di Solo
Menuju pelaksanaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah pada 18-20 November 2022 mendatang, Panitia Penerima Muktamar bersama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah beraudiensi dengan Kapolda Jawa Tengah, Rabu (31/8). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Menuju pelaksanaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah pada 18-20 November 2022 mendatang, Panitia Penerima Muktamar bersama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah beraudiensi dengan Kapolda Jawa Tengah, Rabu (31/8).

Audiensi tersebut dalam rangka pengamanan pelaksanaan Muktamar yang diperkirakan akan dihadiri oleh jutaan warga Muhammadiyah dari seluruh penjuru tanah air.

“Karena pelaksanaan Muktamar akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 November, kita masih punya space waktu, jajaran Solo Raya akan kita gerakkan, kemudian untuk lalu lintas cukup digerakkan dari Polda. Berhubungan dengan roll akhir jumlah masa banyak sekali, Polda Jawa Tengah beserta jajarannya siap untuk melakukan pangawalan Muktamar,” ujar Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi saat Audiensi dengan pantia penerima Muktamar.

Kapolda Jawa Tengah menaruh perhatian yang sangat serius untuk penyelenggaraan Muktamar. Hal ini ditunjukkan dengan pesan beliau kepada seluruh komponen agar hadir di arena Muktamar untuk menjamin keamanan penyelenggaraan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah.

“Kita mengamankan harus aman, kita akan mewujudkan kebersamaan antara polri dengan masyarakat dan warga Muhammadiyah. Kita semua akan ikut serta dalam rangka pembukaan Muktamar. Kita akan melibatkan Lantas, Intel, bimas, sapara, brimob, yang akan dihadirkan semua,” tambahnya.

“Muhammadiyah selalu mewarnai dalam rangka edukasi, pembangunan, dan masa depan bangsa Indonesia, dan itu semua dimulai dari Muktamar Muhammadiyah,” pungkasnya.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.