get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara agar Proses Klaim Asuransi Lancar Ditengah Tren Investasi Kesehatan Pascapandemi

Atasi Masalah Jerawat dengan Teknologi Radiofrequency

Jum'at, 26 April 2024 | 03:49 WIB
header img
Mengenal Tren Perawatan Kulit dengan Teknologi Radiofrequency, Bisa Atasi Jerawat! (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Memiliki kulit sehat dan glowing menjadi impian banyak orang. Tidak heran banyak masyarakat melakukan perawatan wajah secara alami dan juga menggunakan teknologi canggih.

Apalagi belakangan ini lagi tren perawatan kulit wajah dengan menggunakan Potenza yaitu, perangkat Radio Frequency (RF) Microneedling dari Cynosure (USA). Perangkat ini hadir dengan teknologi Radiofrequency, yang akan memicu respons alami tubuh untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastin.

Ramli Laukaban, Managing Director dan SVP idsMED Indonesia mengatakan, ada banyak persoalan kulit yang dialami masyarakat. Salah satunya jerawat, kemerahan dan lainnya. Biasanya, persoalan ini diatasi dengan laser.

"Laser ada macam-macam. Kalau teknologi laser yang sulit dilakukan panjang gelombangnya. Ini harus konsisten kalau gak bisa kulit terbakar atau rusak. Mengapa teknologi ini mahal karena harus jaga stabilitas pada setting yang dibuat," kata Ramli melalui keterangannya.

Dia menjelaskan, adapun kegunaan menggunakan alat ini untuk memperbaiki luka dari jerawat. Kemudian pada saat yang sama ada radio frekuensi yang berfungsi untuk mengencangkan kulit. "Alat ini dilakukan bersama dan ada banyak efek lain sehingga yang dihasilkan cepat dan bekasnya lebih rendah. Kulit jadi glowing serta tahan lebih lama," katanya. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut