Logo Network
Network

PWM Jateng Adakan Konsolidasi Muhammadiyah Jawa Tengah di UNIMUS

Tim iNewsJatenginfo.id
.
Senin, 04 Desember 2023 | 11:01 WIB
PWM Jateng Adakan Konsolidasi Muhammadiyah Jawa Tengah di UNIMUS
PWM Jawa Tengah melanjutkan agenda Rapat Koordinasi (Rakor) Unsur Pembantu Pimpinan (UPP) dengan menggelar Konsolidasi Muhammadiyah Jawa Tengah di Gedung Kuliah Bersama (GKB) 2 Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) pada Ahad (3/12).

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – PWM Jawa Tengah melanjutkan agenda Rapat Koordinasi (Rakor) Unsur Pembantu Pimpinan (UPP) dengan menggelar Konsolidasi Muhammadiyah Jawa Tengah di Gedung Kuliah Bersama (GKB) 2 Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) pada Ahad (3/12). Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Rakor sebelumnya yang berlangsung pada Sabtu (2/12).

Acara dihadiri oleh Anggota PWM Jawa Tengah, Pimpinan UPP, Anggota PWA Jawa Tengah, Pimpinan Ortom Jawa Tengah, serta Anggota PDM dan PDA di seluruh Jawa Tengah.

Konsolidasi Muhammadiyah Jawa Tengah dimulai dengan Pengukuhan Center of Excellent (CoE) PWM Jawa Tengah. CoE ini bertugas mendampingi PDM se-Jawa Tengah dalam merealisasikan program-program prioritas dengan Key Performance Indikator (KPI) yang telah ditetapkan oleh PWM Jawa Tengah.

Prof. Dr. H. Masrukhi, M.Pd., Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS), menyampaikan sambutan awal dan ucapan terima kasih kepada UNIMUS sebagai tuan rumah Rakorwil UPP dan Konsolidasi Muhammadiyah Jawa Tengah. Ia juga mengumumkan bahwa Rumah Sakit (RS) Pendidikan UNIMUS akan segera diresmikan, menjadi Kampus Muhammadiyah kedua yang memiliki Rumah Sakit Pendidikan.

Dalam sambutannya, Ketua PWM Jawa Tengah, Dr. KH. Tasir, M.Ag., mengucapkan terima kasih kepada UNIMUS sebagai tuan rumah dan seluruh peserta Konsolidasi Muhammadiyah Jawa Tengah. Kiai Tafsir juga memberikan apresiasi kepada Lazismu Jawa Tengah yang meraih 9 penghargaan, termasuk sebagai Lazismu terbaik se-Indonesia, dalam Rakernas Lazismu.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.