get app
inews
Aa Read Next : Gegara Korsleting Listrik, Pabrik Roti di Salatiga Ludes Dilahap si Jago Merah

Usai Dilantik, Ketua Muslimat NU Kota Salatiga Berikan Imbauan Kepada Pejabat

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:57 WIB
header img
Rakorda Muslimat NU se-Karesidenan Semarang dan Pelantikan Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Salatiga masa khidmat 2021-2026. Foto: Ist

SALATIGA, iNewsJatenginfo.idLatifah Zoemri kembali terpilih dan terlantik menjadi Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Salatiga, Sabtu pagi (25/6). Kegiatan pelantikan ini dilanjutkan Rakorda Muslimat NU se-Karesidenan Semarang yang biasanya terlaksana setiap tiga bulan sekali.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Pimpinan Wilayah Muslimat NU Jawa Tengah, Prof. Dr. Hj. Ismawati Hafiedz, MAg, Ketua PCNU Kota Salatiga KH. Zaenuri, MPd,  pengurus Muslimat NU se-Karesidenan Semarang dari Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Grobogan serta Kendal.

Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Salatigam Latifah Zoemri menyampaikan sambutan sekaligus harapan atas terselenggaranya acara tersebut.

“Semoga dalam pertemuan kita ini nanti dapat membawa berkah dan manfaat yang banyak fiddini waddunya wal akhiroh. Memang kita mempunyai harapan, di dalam khidmah kita pada Muslimat NU ini supaya menuntun kita masuk ke surganya Allah SWT,” tuturnya.

“Cara wong deso mbiyen leh ngarani kurang gubug, kurang suguh, kurang gupuh. Dari tri kehormatan ini apabila tidak bisa menjadikan kepuasan hadirin semua, kami selaku penyelenggara memohon maaf kepada seluruh hadirin,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ibu Nyai Hj. Latifah Zoemri mengatakan bahwasanya kegiatan yang berlangsung di gedung DPRD Kota Salatiga tersebut memang sengaja dilaksakan. Karena pada dasarnya Gedung DPRD bukan milik walikota ataupun para pejabat yang duduk di pemerintahan.

“Alhamdulillah, dengan kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu di ruang ini memang sengaja saya minta dan pinjam Gedung DPRD. Karena ini memang milik rakyat. Marilah kita manfaatkan bersama-sama Ini bukan milik walikota, bukan milik bapak-bapak pejabat. Ini memang milik rakyat mari kita manfaatkan Bersama,” pungkas Ibu Nyai Hj. Latifah Zoemri.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut