Optimis Lolos Verifikasi Faktual Parpol, Partai Perindo Targetkan Dua Kursi DPRD

Angga Rosa
.
Senin, 17 Oktober 2022 | 18:17 WIB
Partai Perindo. Foto: Ist

SALATIGA, iNewsJatenginfo.id - DPD Partai Perindo Kota Salatiga yakin bakal lolos verifikasi faktual partai politik (parpol) calon peserta pemilu 2024. Hal itu setelah semua persyaratan administrasi keanggotaan partai lengkap dan diserahkan ke KPU Kota Salatiga.

Dalam pemilihan legislatif (pileg) 2024 tahap Verifikasi faktual dilaksanakan pada 15 Oktober hingga 4 November 2022. Sebanyak 25 calon legislatif (caleg) disiapkan oleh DPD Partai Perindo Kota Salatiga untuk mematok target meraih dua kursi DPRD.

"Terkait target perolehan kursi DPRD, kami tidak muluk-muluk. Kami hanya targetkan dua kursi," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Salatiga Putri Dewi Candrasri, Sabtu (15/10/2022).

Menurut dia, saat ini Partai Perindo Kota Salatiga masih melakukan penjaringan bakal calon legislatif. Dan sejauh ini sudah ada sejumlah orang kader Partai Perindo yang siap bertanding dalam bursa Pileg 2024.

"Kami masih melakukan penjaringan caleg yang sudah kami mulai sejak Agustus 2022. Kami akan memilih caleg yang militan agar bisa meraih terget yang kami tetapkan," ujarnya.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini