get app
inews
Aa Read Next : Mapolsek Kudus Berhasil Amankan Lima Remaja Jepara yang Pesta Miras di Balai Jagong

PO Haryanto Gratiskan Bus untuk Anak Yatim

Kamis, 16 Juni 2022 | 12:21 WIB
header img
Bikin Haru! Ketahuan Bus Akan Disewa Rombongan Anak Yatim, PO Haryanto Gratiskan Kendaraan. Foto: Sindonews

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Sisi lain yang menarik dari PO bus yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah mereka tidak hanya memikirkan perusahaan sebagai ladang bisnis tapi juga ibadah. 

Dalam salah satu konten yang diunggah akun YouTube PO Haryanto Official, Rian Mahendra, direktur operasional yang juga putra pemilik perusahaan diminta istrinya mengantar belanja ke pasar menggunakan bus.

PO Haryanto kini memiliki Standar pelayanan perusahaan otobus (PO) yang semakin tinggi dan kompetitif. Mereka tidak hanya memburu penumpang sebanyak-banyaknya, tapi bagaimana merebut hati penumpang dengan pelayanan terbaik. Tak heran, jika pengguna bus ini semakin dimanjakan.

Ini mengundang banyak perhatian warganet. Namun dalam kolom komentar, seorang netizen bernama Ricky mengungkapkan, PO Haryanto pernah menggratiskan sewa bus saat mengetahui akan dipakai untuk kegiatan anak yatim

"Sehat-sehat & tambah sukses mas Rian. Jadi inget 7 thn lalu, niat mau nyewa bis HR buat ngajak anak2 panti asuhan Buka puasa + muter2 Kudus, di garasi ketemu mas Rian, gak taunya malah dikasih gratis, dtp nya unit HR 19 Insyaf, jb biru..," tulisnya.

"Bahkan crew2nya pun gak mau nrima "uang rokok" karana yg meraka bwa rombongan anak yatim, sampe dipaksa pun tetep gak mau & dibalikin.. Salut.. Terima kasih ya Mas Rian ..," kata Ricky.

Admin PO Haryanto yang melihat komentar netizen tersebut membalasnya dengan memberikan ikon love.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut