get app
inews
Aa Read Next : Mapolsek Kudus Berhasil Amankan Lima Remaja Jepara yang Pesta Miras di Balai Jagong

Pelantikan Sebagai Momen Sinergi Antar Organisasi di Kudus

Senin, 06 Juni 2022 | 17:20 WIB
header img
Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PR PM) Besito Kudus gelar pelantikan, Minggu (5/6) di Masjid At Taqwa Besito Gebog Kudus. Foto: Ist.

KUDUS, iNewsJatenginfo - Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PR PM) Besito Kudus gelar pelantikan, Minggu (5/6) di Masjid At Taqwa Besito Gebog Kudus.

Dilantiknya PR PM Besito memberikan angin segar bagi generasi penerus perjuangan Islam. Generasi yang menjadi tonggak estafet di kemudian hari bisa memperjuangkan Islam lewat bingkai Persyarikatan Muhammadiyah. 

Selain sebagai peresmian pimpinan baru, pelantikan juga sebagai momentum sinergitas antara berbagai pihak. Hal ini selaras dengan apa yang di sampaikan Ketua Pimpinan Cabang PM Gebog Kudus, Himawan. 

" Ini adalah momen sinergi antara Pemuda Muhammadiyah, Ortom, dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang harus diperkuat, mengingat potensi yang dimiliki oleh Muhammadiyah Besito begitu besar," ucapnya.

Selai pelantikan, ada kegiatan lain seperti pengajian rutin Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Besito. 

"Harapan kami, pemuda bisa memakmurkan masjid Muhammadiyah khususnya di masjid At taqwa dan Masjid Muhajirin," ucap Devin Dwi Prasetyo, PRM Besito.

Kemudian ketua umum terpilih, Salvi Immawan dalam sambutannya memberikan statemennya.

"Pemuda Muhammadiyah Besito sejatinya mempunyai kualitas dan kompetensi yang sudah tidak diragukan lagi. Tinggal pembinaan dan dukungan dari berbagai pihak, supaya gerak langkah Pemuda Muhammadiyah Besito dapat selaras dengan progam Muhamadiyah Besito," ucapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut