get app
inews
Aa Read Next : Anugerah KPID Jateng 2023 Memberikan Penghargaan Kepada iNews TV Semarang Dalam 2 Kategori

Hotel Santika Premiere Jajaki Kerjasama dengan iNews Biro Semarang

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:06 WIB
header img
Kunjungan Manajemen Hotel Santika di Kantor iNews Biro Semarang

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id  – Untuk mempererat silaturahmi dan  sinergi dengan media massa, manajemen hotel Santika Premiere Semarang berkunjung ke kantor iNews TV Biro Jawa Tengah di Jalan Setiabudi Semarang, Selasa (24/5).

General Manager Secretary dan Marketing Communications Hotel Santika Premiere Semarang,  Anna Maria hadir bersama Melissa selaku Assistant Sales Manager, yang diterima langsung oleh Kepala Biro iNews TV Semarang Teguh Hadi Prayitno.

Anna Maria menyatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk mempertahankan dan mempererat sinergi antara Santika Premiere dengan  iNews TV khususnya dan MNC Media Group pada umumnya. 

"Hotel Santika Premiere Semarang  merupakan bagian dari Group Santika Indonesia, yang merupakan salah satu brand besar industri perhotelan di Indonesia. Pihak Hotel Santika Premiere Semarang dapat menjamin kualitas dan pelayanan hotel yang baik, sesuai dengan standar Santika di seluruh Indonesia. Dengan kehadiran kami di sini, semoga bisa terjalin kerja sama yang lebih erat lagi," ujar Anna Maria.

Teguh Hadi Prayitno yang didampingi Account executive iNews TV Biro Semarang Eko Joko Susilo menyambut baik kunjungan silaturami tersebut, dan berharap agar terjalin kerja sama di berbagai program.

Eko Joko Susilo menyatakan iNews Semarang  saat ini memiliki banyak program, diantaranya sebuah program televisi yang bekerja sama dengan hotel-hotel untuk mengedukasi cara memasak ala chef yang mudah untuk dilakukan oleh masyarakat dari rumah masing-masing.

Programnya  berjudul “Masak Ala Chef”  tayang selama 30 menit dan setiap episodenya terbagi ke dalam tiga segmen dan menampilkan tiga resep yang berbeda. Sebelumnya iNews Semarang sudah pernah bekerja sama dengan beberapa hotel di Kota Semarang dan Yogyakarta untuk program “Masak Ala Chef” ini. 

"Kami sangat terbuka bagi siapa saja, termasuk dari industri perhotelan apabila berkeinginan menjalin kerja sama" ujar Eko.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut