get app
inews
Aa Read Next : Ma'ruf Amin Ingatkan Polri Senantiasa Dengarkan Kritik Masyarakat, Tindak Lanjuti Sesuai Prosedur

HUT Ke-76 Bhayangkara, Polri Akan Pecahkan Rekor Gowes dari Mabes ke Akpol

Jum'at, 10 Juni 2022 | 14:52 WIB
header img
Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Polda Jateng akan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara. Kegiatan bakal melibatkan para PJU Polda Jateng sebagai ketua dari setiap seksi acara yang digelar.

Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji mengatakan Polda Jateng menggelar berbagai kegiatan yang mempromosikan keberhasilan Transformasi Polri Presisi.

“Polda Jateng juga akan menggelar sejumlah kegiatan yang menampilkan berbagai prestasi Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Serta kegiatan yang melibatkan lapisan masyarakat dan untuk meningkatkan citra serta kecintaan masyarakat kepada Polri," kata Abiyoso, Jumat (10/6).

Adapun rangkaian kegiatan yang digelar Polda Jateng dalam menyambut HUT ke-76 Bhayangkara antara lain bakti kesehatan donor darah pada 7 Juni yang puncak acaranya menggelar Operasi Bibir Sumbing di RS Bhayangkara pada 15 Juni.

Kemudian pada tanggal 14 Juni akan diadakan lomba menembak yang diikuti oleh anggota Polri dan masyarakat umum bertempat di kompi Brimob Pasadena.

Polda Jateng juga akan menggelar olahraga gowes sepeda gembira yang diikuti TNI-Polri, Bhayangkari, sejumlah tim balap sepeda dan media pada tanggal 19 Juni.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut