get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Sabu Berhasil Diringkus Polres Blora

Anti Panik, Ibu Ini Malah Minta Foto Selfie kepada Polisi saat Operasi Patuh di Blora

Rabu, 15 Juni 2022 | 09:11 WIB
header img
Seorang ibu saat meminta foto selfie dengan polisi yang melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas di Pasar Sido Makmur Kabupaten Blora, Selasa (14/6). Foto: Heri Purnomo

BLORA, iNewsJatenginfo.id - Moment unik terjadi saat sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas yang digelar Satgas Operasi Patuh Candi 2022 di Pasar Sido Makmur Kabupaten Blora

Seorang ibu mendadak minta selfie kepada anggota Polres Blora yang tengah bertugas.  Kejadian itu muncul Ketika petugas kepolisian sedang memberikan edukasi kepada warga yang melintas serta pengunjung pasar, Selasa (14/6). 

Mendadak seorang ibu menghampiri untuk minta foto selfie.  

Ibu tersebut langsung mengeluarkan telephone seluler (ponsel) dari dalam tas dan meminta foto selfie kepada salah satu petugas.  

Belakangan, ibu ini diketahui bernama Hartini, warga Desa Badongsari, Kecamatan Banjarejo. Dia mengungkapkan anggota polisi yang diajak selfie adalah teman sekolahnya semasa SMA.  

Dia tak ingin melewatkan kesempatan menyapa teman sekolah dan minta foto selfie untuk kenang-kenangan.  

"Alhamdulilah, setelah sekian lama bisa berjumpa dengan teman sekolah dan sekarang sudah menjadi Polisi.  Ya sudah saya nekat minta selfie meski dilihat banyak orang,” kata Hartini. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut