get app
inews
Aa Read Next : Oknum Anggota DPRD Musi Rawas Ditangkap Polisi, Usai Pesta Sabu Ditemani 2 Perempuan Cantik

Jamari, Pelaku Penembakan Briptu Khairul Candra Ditangkap

Senin, 23 Mei 2022 | 12:03 WIB
header img
Jamari (kiri), pelaku penembakan anggota Satres Narkoba Polres Musi Rawas dan Hengki, tersangka kasus narkoba, diamankan di Mapolres Musi Rawas.

Polres Musi Rawas menangkap Jamari (57), pelaku yang menembak anggota Satres Narkoba Polres Musi Rawas, Briptu Khairul Candra setelah dilakukan pendekatan terhadap anaknya yang bekerja di Kota Lubuklinggau. 

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono mengatakan pelaku Jamari berhasil ditangkap di Desa Pendingan, Kecamatan Muara Lakitan, sekitar pukul 10.00 WIB.

“Alhamdulillah kita berhasil melakukan pendekatan dengan salah seorang anak pelaku yang bekerja di Lubuklinggau, hingga akhirnya bisa menangkap pelaku,” ujarnya, Senin (23/5/2022).

Diketahui, Briptu Khairul Candra tertembak saat penggerebekan bandar narkoba. Saat itu, korban bersama timnya telah berhasil menangkap dua tersangka dan melakukan pengembangan di rumah salah satu pelaku. 

Namun saat dilakukan pengembangan tersebut, tiba-tiba datang seorang pria membawa parang sehingga terjadi ketegangan. Tidak lama kemudian datang sekelompok orang lalu terdengar suara tembakan dan Briptu Khairul Candra tertembak.

Saat itu polisi melakukan pengejar dan membantu rekannya tertembak, dua pengedar narkoba yang awalnya ditangkap melarikan diri. 

Sejauh ini, dua tersangka telah ditangkap salah satunya Jamari, pelaku penembakan. Sementara korban masih dalam perawatan di RS Bhayarangkara Palembang.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut