get app
inews
Aa Read Next : Oknum Anggota DPRD Musi Rawas Ditangkap Polisi, Usai Pesta Sabu Ditemani 2 Perempuan Cantik

Jamari, Pelaku Penembakan Briptu Khairul Candra Ditangkap

Senin, 23 Mei 2022 | 12:03 WIB
header img
Jamari (kiri), pelaku penembakan anggota Satres Narkoba Polres Musi Rawas dan Hengki, tersangka kasus narkoba, diamankan di Mapolres Musi Rawas.

MUSI RAWAS, iNewsJatenginfo.id - Pelaku penembakan terhadap Briptu Khairul Candra, anggota Satres Narkoba Polres Musi Rawas, Jamari (57),  telah berhasil ditangkap.

Pria tua ini mengaku nekat menembak polisi karena usai mendengar suara tembakan melihat anaknya terlentang. 

Saat itu, Jamari baru pulang dari kebun dan membawa senjata api rakitan laras panjang yang biasa digunakan untuk mengusir hewan liar di sekitar kebunnya. Ketika baru memasuki desanya, Jamari mendapatkan informasi ada penggerebekan kasus narkoba

Selanjutnya, Jamari mendapatkan informasi salah satu anaknya telah ditangkap. Tidak lama, Jamari juga mendengar suara tembakan yang membuatnya khawatir. Benar saja, ketika tiba di sekitar TKP, Jamari melihat anaknya terlentang di tanah. 

Karena menduga anaknya telah ditembak polisi dan mati, Jamari langsung mengokang senjatanya dan menembak ke arah polisi. Setelah itu Jamari kabur ke arah hutan dan membuang senpira ke dalam sungai. Selain itu, anak pelaku dan salah seorang pembeli narkoba turut berhasil kabur. 

“Aku baru balek dari kebun, terdengar bunyi tembakan dan lihat anak aku terlentang. Saya kira mati, langsung aku tembak,” kata Jamari di Mapolres Musi Rawas, Senin (23/5/2022).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut