get app
inews
Aa Read Next : KPU Sukoharjo Telah Umumkan Sebanyak 17.731 Petugas KPPS Hasil Seleksi

Untung : Sukoharjo Harus Terus Jadi Episentrum Keilmuan IMM Jawa Tengah

Minggu, 25 Februari 2024 | 11:35 WIB
header img
PC IMM Sukoharjo melaksanakan Musyawarah Cabang ke-28 pada tanggal 23-25 Februari 2024 di Double Degree UMS. Foto: Ist

SUKOHARJO, iNewsJatenginfo.id - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Sukoharjo melaksanakan Musyawarah Cabang (Musycab) ke-28 pada tanggal 23-25 Februari 2024 di Double Degree UMS.

Musycab di buka langsung secara resmi oleh H. Djumari Ketua PDM Sukoharjo bersama-sama seluruh tamu undangan VIP dengan simbolik memukul gong.

Pembukaan dan stadium general dilaksanakan di Auditorium Muh. Djazman Alkindi yang dihadiri sekitar 100 orang. Tamu undangan VIP yang hadir meliputi Pemkab Sukoharjo, PDM Sukoharjo, Camat Kartasura, PCM Kartasura, Polsek Kartasura, Rektorat UMS, dan juga segenap tamu undangan ortom daerah Sukoharjo, OKP Sukoharjo, DPD IMM Jateng, dan IMM se-Soloraya.

Mengangkat tema Restorasi Spirit Juang IMM, Wujudkan Ikatan Berintegritas, PC IMM Sukoharjo memiliki cita-cita dan tekad untuk mewujudkan ikatan yang memiliki integritas.

“PC IMM Sukoharjo ini menjadi salah satu cabang yang di kenal secara nasional di Jawa Tengah, berkat masifitas keilmuwannya, maka hal ini harus terus dijaga Sukoharjo harus terrus menjadi episentrum keilmuan IMM Jawa  Tengah" ujar Untung, Ketua DPD IMM Jawa Tengah.

Kemudian Bupati Sukoharjo dalam pesan sambutan yang disampaikan oleh Bp. Rujito, SE.MM juga menyampaikan harapan bahwa “Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah sebagai salah satu organaisasi kepemudaan diharapkan mampu memberikan manfaat yang nyata dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat Sukoharjo serta dapat menjadi wadah bagi pemuda untuk berkarya," harapnya.

Selain itu, turut tampil pertunjukan seni Tapak Suci dan juga puisi yang dibawakan oleh kader-kader IMM Sukoharjo dan disambung stadium general oleh Bp. Hamam Sanadi, M.Pd, PhD. mendiskusikan tema yang diangkat.

Musyawarah Cabang ditargetkan selesai pada 25 Februaari 2024 dengan berbagaia rangkaian musyawarah termasuk memilih pemimpin baru PC IMM Sukoharjo yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut