get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Jateng Bahas Tugas Bisnis dan HAM

Unimus Komitmen Dukung Kaderisasi Mahasiswa Muhammadiyah di Kota Semarang

Selasa, 04 Juni 2024 | 19:00 WIB
header img
Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Semarang berkesempatan untuk Silaturahmi dan Audiensi dengan Pimpinan Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) di Gedung Rektorat Unimus, Kota Semarang, Selasa (4/6/2024). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Semarang berkesempatan untuk Silaturahmi dan Audiensi dengan Pimpinan Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) di Gedung Rektorat Unimus, Kota Semarang, Selasa (4/6/2024).

Silaturahmi dan Audiensi diterima secara baik oleh Wakil Rektor III, Dr. Eny Winaryati, M.Pd selaku representasi pimpinan Unimus. Agenda tersebut dalam rangka menjaga hubungan antara Organisasi Otonom (Ortom) dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM). 

PC IMM Kota Semarang menyampaikan bahwa AUM memiliki peran dan tanggungjawab moral untuk turut serta mendukung kaderisasi mahasiswa muhammadiyah.

"Unimus merupakan AUM perguruan tinggi yang memiliki kekuatan dalam proses transfer ideologi muhammadiyah. Kami mendorong Unimus untuk terus berkomitmen mendukung kaderisasi mahasiswa muhammadiyah di PTM, PTN, PTKIN, dan PTS baik dalam bentuk moril dan materiil," kata Muhammad Sayyidin Jaya Negara, Ketua Umum PC IMM Kota Semarang.

Dr. Eny menyatakan kesanggupan dan memberikan jaminan bahwa Unimus akan berkomitmen untuk membersamai IMM dalam keberlangsungan kaderisasi mahasiswa muhammadiyah di Kota Semarang.

"Unimus komitmen untuk serta dalam pembinaan kaderisasi IMM di Kota Semarang dalam bentuk moril dan 
materiil dalam pelaksanaan kaderisasi utama, khusus, dan pendukung," ujarnya.

Selain itu, Unimus juga komitmen dalam memfasilitasi penyelenggaraan kaderisasi dalam bentuk sarana dan prasarana.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut