get app
inews
Aa Read Next : RPJPD Jateng Diarahkan Untuk Menumbuhkan Industri Nasional

Kemenkumham Jateng Bahas Tugas Bisnis dan HAM

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:06 WIB
header img
Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto melaksanakan audiensi dengan Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana di Kantor Gubernur Jateng, Semarang. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto melaksanakan audiensi dengan Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana di Kantor Gubernur Jateng, Semarang, pada Selasa 14 Mei 2024.

Pada kesempatan tersebut, Tejo didampingi Kepala Bidang HAM Lista Widyastuti, Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM Moh Hawary, dan Penyuluh Hukum Madya Danang Agung Nugroho.

Selain dalam rangka silaturahmi, dalam kunjungan tersebut Tejo berkoordinasi perihal beberapa rencana kegiatan yang akan dilaksanakan Gugus Tugas Daerah (GTD) Bisnis dan HAM Jawa Tengah.

GTD Bisnis dan HAM sendiri merupakan Gugus Tugas yang dibentuk untuk menyusun rencana kerja terkait hukum dan HAM. Kemudian, mengkoordinasikan dan menyelaraskan pelaksanaan Strategi Nasional Bisnis dan HAM di daerah.

Termasuk juga, melakukan pemantauan pelaksanaan Strategi Nasional Bisnis dan HAM di daerah serta melaporkan Strategi Nasional Bisnis dan HAM di daerah.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut