get app
inews
Aa Read Next : Pendiri Polmark Indonesia Ungkap Lima Modus Pencurian Suara pada Pemilu 2024, Ini Penjelasannya

Mardiono Sebut Pembahasan Indikasi Kecurangan Pemilu 2024 Jadi Topik Obrolan di Rumah Megawati

Rabu, 14 Februari 2024 | 22:46 WIB
header img
Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono menyebut pembahasan indikasi kecurangan Pemilu 2024 jadi topik utama saat bertemu di rumah ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Foto: Felldy Aslya Utama)

Mardiono tak menampik salah satu bentuk indikasi kecurangan yang dilakukan juga terkait surat suara yang sudah tercoblos. Dia mengaku banyak menerima laporan terkait indikasi tersebut.

"Tapi kan kita harus buktikan nanti, seperti apa bukti termasuk datanya dan faktanya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Pasangan calon nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hingga Ketua Umum partai politik pendukung menerima laporan terkait adanya indikasi kecurangan yang terjadi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal ini diungkap Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto terkait topik yang diperbincangkan di dalam kediaman ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat Rabu (14/2/2024).

"Jadi, hari ini ibu Megawati Soekarnoputri didampingi pak OSO dan pak Mardiono serta bersama pak Ganjar dan Prof Mahfud MD sedang menerima laporan dari pak Todung Mulya Lubis yang menyampaikan berbagai indikasi kecurangan," kata Hasto.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut