get app
inews
Aa Read Next : Pernyataan Resmi Partai Perindo atas Putusan MK, Angela Tanoesoedibjo: Selamat Prabowo-Gibran

Partai Perindo Rutin Gelar Bazar Sembako Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Kamis, 08 Februari 2024 | 14:53 WIB
header img
Hary Tanoesoedibjo sebut Partai Perindo rutin gelar bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis (Foto: Selvianus)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Dalam membantu masyarakat mendapatkan sembako murah, Partai Perindo rutin menggelar bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Bazar ini juga menjadi bagian silaturahmi dengan warga.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis merupakan salah satu program rutin dilakukan oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Adapun tujuannya, memperjuangkan rakyat kecil, gigih dan berjuang untuk penciptaan lapangan kerja menuju Indonesia yang lebih sejahtera.

"Ini merupakan kegiatan rutin dari Partai Perindo, saya ingin menegaskan ini bukan dalam rangka pemilu tetapi jauh-jauh hari telah dilakukan dan ini merupakan bagian bersilaturahmi kepada warga yang ada di sini," ujar Hary Tanoesoedibjo saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan Rabu (7/2/2024).

Selain itu, Hary Tanoesoedibjo menegaskan, Partai Perindo memang dikenal memperjuangkan masyarakat menengah ke bawah, terutama untuk memperjuangkan pendapatan para UMKM. Ini juga sebagai bagian kepedulian partai politik terhadap masyarakat. "Jadi Partai Perindo sudah membantu masyarakat dengan meningkatkan pendapatan UMKM setidaknya melakukan sesuatu pro rakyat. Jadi saya minta Ibu Liliana untuk memperjuangkan meningkatkan UMKM ke depannya," kata HT.

Dengan memperjuangkan masyarakat menengah ke bawah ini, Hary Tanoe mengatakan, kehadiran Partai Perindo ingin melayani masyarakat dan terlibat langsung menyejahterakan masyarakat. Jika masyarakat sejahtera, maka akan lahir rasa persatuan solid di tengah masyarakat sangat majemuk.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut