get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

Mahfud MD Sebut Kontestasi Pilpres Sudah Tak Imbang, Banyak Menteri Jadi Tim Sukses

Rabu, 24 Januari 2024 | 23:45 WIB
header img
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menghadiri diskusi bertajuk Tabrak Prof di Semarang, Selasa (23/1/2024). (Foto: MPI)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Cawapres nomor urut 3, Prof Mahfud MD menyebut kontestasi Pilpres 2024 saat ini sudah tidak imbang. Sebab, banyak menteri yang tidak berkaitan dengan politik menjadi tim sukses pasangan calon tertentu.

"Pihak lain tampak menggunakan jabatan, malah yang terakhir ini menteri-menteri yang tidak berkaitan dengan politik malah jadi tim sukses (paslon tertentu)," ungkap Mahfud dalam kegiatan bertajuk Tabrak Prof di Kota Semarang, Selasa (23/1/2024) malam.

Mahfud mengatakan, sejak tiga bulan terakhir dirinya sudah tidak menggunakan fasilitas negara. Namun, dia tetap berkantor di Kemenko Polhukam dan menyelesaikan tumpukan surat-surat kerjaan maksimal 1 minggu.

Mahfud yang juga Menkopolhukam juga bercerita ketika ke daerah-daerah tidak pernah meminta ajudannya menghubungi kepala daerah yang kenal dekat dengannya ataupun dari Polri/TNI yang juga jadi pimpinan di daerah.

Dia juga ingin memberikan pendidikan etika politik. Dia menegaskan tidak menggunakan fasilitas negara selama kampanye Pilpres 2024. Namun ada pasangan calon lain dan para menteri yang menjadi tim sukses memanfaatkan fasilitas negara.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut