get app
inews
Aa Read Next : Striker Persib Bandung Ciro Alves Sambut Baik Liga 1 Kembali Bergulir, Ini Katanya

Persib Bandung Jadi Tim Paling Subur di Liga 1, Goran Paulic Justru Sebut Ada Masalah di Lini Serang

Rabu, 03 Januari 2024 | 23:06 WIB
header img
Persib Bandung jadi tim paling subur di Liga 1 sejauh ini. Namun Asisten pelatih Maung Bandung, Goran Paulic malah menyebut ada masalah di lini serang. (Foto: Persib)

“Kini, semua sudah mengunci David (da Silva) dan Ciro (Alves). Yang mana itu menjadi masalah utama dan kami harus fokus membenahi itu di masa jeda tengah musim ini,” katanya.

Goran Paulic berkeinginan seluruh pemain terlibat untuk bisa mencetak gol. Sehingga ketika David da Silva dan Ciro Alves mengalami kesulitan, pemain lainnya bisa menjadi aktor untuk bisa membobol gawang lawan.

“Kenapa? karena pemain lain kurang terlibat di penyelesaian akhir, kami kurang pemain yang masuk ke kotak penalti dan itu harus kami benahi,” tuturnya.

Asisten pelatih berusia 58 tahun ini memastikan akan mencoba membenahi kekurangan yang terjadi pada timnya. Dia akan menerapkan cara bermain klub Eropa agar para pemainnya bisa mudah menciptakan gol.

“Kami (tim pelatih) datang dari Eropa dan melihat bagaimana tim-tim dari Eropa itu bisa mengisi kotak penalti dengan 6-7 pemain ketika umpan silang dikirimkan,” tuturnya.

“Jadi kami harus memperbaiki itu supaya lebih berbahaya bagi lawan, menciptakan peluang lebih banyak dan serangan lebih berbahaya. Itu yang menjadi evaluasi dan harapannya kami bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” ucapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut