get app
inews
Aa Read Next : Kontrak Adi Satryo Resmi Diperpanjang PSIS 2 Musim

Persib Bandung Jadi Tim Paling Subur di Liga 1, Goran Paulic Justru Sebut Ada Masalah di Lini Serang

Rabu, 03 Januari 2024 | 23:06 WIB
header img
Persib Bandung jadi tim paling subur di Liga 1 sejauh ini. Namun Asisten pelatih Maung Bandung, Goran Paulic malah menyebut ada masalah di lini serang. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsJatenginfo.id - Persib Bandung jadi tim paling subur di Liga 1 sejauh ini. Namun Asisten pelatih Maung Bandung, Goran Paulic malah menyebut ada masalah di lini serang.

Saat ini Persib berhasil menorehkan 42 gol dari 23 pertandingan yang telah dijalani di Liga 1. Klub kesayangan Bobotoh itu menjadi satu-satunya tim yang mampu menembus kepala empat dalam urusan membobol gawang lawan

“Ya, kami bangga bahwa Persib merupakan tim dengan penyerangan paling produktif sejauh ini di musim ini,” ungkap Goran Paulic, Rabu (3/1/2024).

Meski demikian, asisten pelatih asal Kroasia ini menilai Persib masih mengalami masalah. Terbukti, tim berjulukan Maung Bandung ini tidak bisa menciptakan gol di tiga laga terakhir.

Akibatnya Persib hanya mampu meraih dua poin setelah imbang 0-0 atas PSM Makassar, kalah 0-2 dari Persik Kediri dan imbang 0-0 saat berhadapan dengan Bali United.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut