get app
inews
Aa Read Next : Kontrak Lucao di PSIS Habis, Laskar Mahesa Jenar Siapkan Dua Bek Asing

Kontrak Adi Satryo Resmi Diperpanjang PSIS 2 Musim

Minggu, 23 Juni 2024 | 23:59 WIB
header img
Adi Stryo saat di Lapangan. (Foto: IST)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - PSIS Semarang resmi memperpanjang kontrak penjaga gawang Adi Satryo hingga tahun 2026 atau dua musim ke depan.

Adi Satryo dianggap oleh tim pelatih dan manajemen PSIS sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Indonesia dengan bukti selalu konsisten mendapat panggilan Timnas dan bermain baik untuk PSIS.

Apalagi di era Gilbert Agius, penjaga gawang berusia 22 tahun ini sangat cocok dengan skema build up yang diperagakan oleh PSIS.

"Alhamdulillah dengan rasa bangga hari ini kami umumkan bahwa PSIS resmi memperpanjang kontrak salah satu kiper terbaik di Indonesia yakni Adi Satryo. Adi Satryo sangat cocok dengan gaya permainan PSIS dan ini membuat tim pelatih dan manajemen tidak ragu menyodorkan kontrak baru untuk Adi. Gas terus Adi dan bawa PSIS berprestasi musim ini," kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Sabtu (22/6).

Sementara itu, Adi Satryo sendiri juga mengaku senang dan bangga bisa memperpanjang masa bakti di PSIS untuk dua musim ke depan.

"Yang pertama Alhamdulillah senang dan bangga karena PSIS memberi kontrak baru untuk dua musim. Semoga ke depan selalu tampil lebih baik dan bawa hasil terbaik juga untuk PSIS di setiap pertandingan," ucap Adi Satryo.

Adi Satryo sendiri di Liga 1 2023/24 tampil sebanyak 23 kali dan mencatatkan 5 kali clean sheets. Sementara di Timnas, Adi Satryo beberapa kali dipanggil untuk Timnas Senior dan Timnas U23.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut