get app
inews
Aa Read Next : Kontrak Adi Satryo Resmi Diperpanjang PSIS 2 Musim

Striker Persib Bandung Ciro Alves Sambut Baik Liga 1 Kembali Bergulir, Ini Katanya

Minggu, 07 April 2024 | 02:25 WIB
header img
Striker Persib Bandung, Ciro Alves bersyukur Liga 1 kembali bergulir. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsJatenginfo.id – Striker Persib BandungCiro Alves bersyukur Liga 1 kembali bergulir. Menurutnya jeda yang terlalu lama akan membuat klub kehilangan momentum.

PT LIB dan PSSI sebelumnya memberhentikan Liga 1 untuk sementara dalam rangka mendukung persiapan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024. Muncul wacana kalau kompetisi akan kembali bergulir pada awal Mei.

Akan tetapi, klub-klub kontestan Liga 1 tak perlu menunggu waktu lama untuk kembali berlaga. Sebab PT LIB telah resmi memutuskan untuk melanjutkan laga pekan ke-31 mulai Senin 15 April 2024. Itu bertepatan dengan dimulainya kiprah Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Ciro menyambut baik kabar Liga 1 kembali bergulir. Karena menurut pemain asal Brasil ini, tidak baik kompetisi berhenti terlalu lama. Sebab, hal itu bisa mengganggu konsentrasi klub dan pemain yang fokus menatap sisa pertandingan kompetisi musim ini.

“Ada baiknya liga kembali pada tanggal 15 April. Saya tidak tahu kenapa, tapi itu (Liga 1) tidak bisa berhenti lama. Banyak klub fokus untuk melakukan yang terbaik hingga akhir Liga 1,” kata Ciro, Jumat 5 April 2024.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut