get app
inews
Aa Read Next : Agustina Wilujeng Sebut DPR Belum Terima Surat Terkait Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jans Raven

Capres Ganjar Pranowo Bersama Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jateng Agustina Wilujeng Ajak Jaga TPS

Minggu, 17 Desember 2023 | 22:21 WIB
header img
Ganjar Pranowo, disambut meriah oleh ribuan pendukungnya di Desa Candirejo, Borobudur, Jawa Tengah, pada Minggu (17/12/2023). Foto: ist

"Tidak perlu risau. Kalau satu baliho dicopot, dipasang lagi seratus. Kalau seratus baliho dicopot, dipasang seribu," katanya, diikuti oleh tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Ganjar menambahkan bahwa bersama Mahfud Md., mereka siap bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tekad. "Dari kemarin kami sudah berkeliling ke daerah-daerah. Banyak aspirasi dan kami siap selesaikan karena kami sat set, tas tes," ujar Ganjar.

Semangat yang ditunjukkan oleh Ganjar Pranowo dianggapnya sebagai kekuatan rakyat, dan ia meyakinkan bahwa kemenangan Ganjar-Mahfud adalah kemenangan rakyat. "Dan, inilah kekuatan rakyat. Merdeka!" tegas Ganjar.

Pada kesempatan itu, Ganjar juga mengingatkan pendukungnya untuk terus bekerja keras dalam berbagai tahap kampanye, mulai dari sosialisasi hingga pengawasan pelaksanaan pencoblosan. Ia menekankan pentingnya menjaga agar pemilihan berlangsung secara adil dan transparan.

"Siapa yang jaga TPS? Harus pastikan TPS dijaga. Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Kami jaga rumah kami jangan sampai ada yang mencuri. Jawa Tengah kandang banteng," pungkasnya, disambut sorak-sorai meriah dari pendukungnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut