get app
inews
Aa Read Next : Ditengah Puluhan Ribu Massa Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Jateng, HT: Tanda Baik 14 Februari

Gen Z Sebut Ganjar-Mahfud Sangat Cocok, Satunya Pengalaman dalam Eksekutif dan Yang Satu Ahli Hukum

Minggu, 05 November 2023 | 16:05 WIB
header img
Ribuan milenial dan Gen-Z, turut menyemarakkan acara Deklarasi Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jawa Tengah,  yang diadakan di Kompleks GOR Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (4/11/2023).

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Ribuan milenial dan Gen-Z, turut menyemarakkan acara Deklarasi Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jawa Tengah,  yang diadakan di Kompleks GOR Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (4/11/2023).

Ribuan milenial dan gen- Z tersebut berasal dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Mereka secara antusias meneriakkan yel-yel Ganjar-Mahfud jelang memasuki gedung deklarasi.

Seorang Gen Z yang hadir dalam deklarasi tersebut mengungkap alasannya memilih pasangan Ganjar-Mahfud. Salah satu anak muda dari Solo Indira Hanaya menyebut bahwa duet pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pasangan cocok untuk Indonesia ke depan. 

Gadis itu mengaku senang dapat menjadi bagian dari deklarasi ini. 

“Seneng sama Pak Ganjar soalnya memiliki pengalaman yang sangat baik ketika memimpin Jawa Tengah. Beliau terbukti mampu bekerja dengan baik sebagai eksekutif. Sementara Pak Mahfud adalah ahli hukum. Harapannya mampu melakukan perbaikan dalam upaya penegakan hukum di Indonesia,” ungkapnya. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut